Selasa, Agustus 3, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelantikan Pengurus PGRI Malinau, Sekda: PGRI Harus Muncul dengan Program-Programnya

MALINAU –  Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM berharap kepengurusan PGRI Kabupaten Malinau periode 2020-2025 ini bisa kompak. Artinya sehati, sepemikiran dan setindakan. “Kemudian susun program yang kiranya bisa segera dilaksanakan,” ucap Ernes Silvanus saat menghadiri Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Malinau Masa Bakti 2020-2025 oleh Pengurus PGRI Provinsi Kalimantan Utara di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, Selasa (30/03).

Selanjutnya, menjalin komunikasi dan kemitraan dengan pemerintah daerah termasuk dengan dinas teknis terkait dan organisasi yang dalam hal ini mendukung program pendidikan seperti Dewan Pendidikan, kemudian Dinas Cabang Provinsi Kalimantan Utara termasuk Politeknik.

“Karena harapan kami PGRI ini tidak hanya muncul pada saat HUT PGRI saja tetapi pada aktivitas-aktivitas mereka melalui program-programnya,” ujarnya.

Kemudian selama masa pandemi ini kata Dr. Ernes, para guru diharapkan bisa menjaga kesehatan demikian juga dengan para murid. Dipastikan kedepan semua guru akan mendapatkan vaksin, mengingat kedepannya pasti akan ada belajar tatap muka. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER